Sunday, July 1, 2012

Jambret Kalung Emas Babak Belur Dihajar Warga

Ilustrasi
Ilustrasi

GOWA - Seorang remaja di Gowa, Sulawesi Selatan babak belur dihajar warga karena tertangkap tangan menjambret kalung emas milik pejalan kaki pada Minggu (1/7/2012). Warga yang emosi juga merusak motor pelaku dengan menggunakan batu.

Emosi warga belum mereda. Pada saat pelaku ingin dibawa polisi ke rumah sakit, warga kembali melempari pelaku dengan batu. Pelaku sebenarnya beraksi tidak sendiri. Namun, rekannya berhasil melarikan diri berikut kalung emas hasil kejahatan.

Kemarahan warga memang telah memuncak karena ulah penjambret di Gowa sudah sangat meresahkan warga. Pelaku tidak segan-segan melukai bahkan membunuh korban untuk melancarkan aksinya.

Pelaku mengakui berdua dalam menjalankan aksinya. Namun, rekannya berhasil lolos dari kejaran warga. Pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolres Gowa berikut satu unit sepeda motor. Petugas juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur.
(Bugma/Sindo TV/trk)

Jambret Kalung Emas Babak Belur Dihajar Warga Gallery

Jambret Kalung Emas Babak Belur Dihajar Warga Jambret Kalung Emas Babak Belur Dihajar Warga Jambret Kalung Emas Babak Belur Dihajar Warga Jambret Kalung Emas Babak Belur Dihajar Warga Jambret Kalung Emas Babak Belur Dihajar Warga Jambret Kalung Emas Babak Belur Dihajar Warga Jambret Kalung Emas Babak Belur Dihajar Warga

0 comments:

Post a Comment