Wednesday, August 1, 2012

Tenggelam Saat Bawa Biji Besi, Pembangunan Jembatan Terhambat

Ilustrasi
Ilustrasi

ACEH - Gelombang tinggi dan arus kencang menghancurkan kapal penarik tongkang di Perairan Aceh. Akibatnya tongkang yang bermuatan besi baja jembatan terdampar di Pantai Muara Meulaboh, Pasi Pinang Meurebo, Aceh Barat.
 
Menurut saksi mata, Sinan, kejadian tersebut diduga karena kelalaian dari kapten kapal. Pasalnya, ia tidak berhati-hati saat mengemudikan kapal ketika melihat kondisi mulut muara Meulaboh yang dikenal memiliki ombak besar serta arus yang tajam.
 
Kapal penarik tongkang yang bermuatan besi baja, akan digunakan untuk membangun jembatan Meulaboh yang sedang diperbaiki. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun hingga saat ini belum dilakukan proses evakuasi.
 
Akibat kejadian tersebut, dipastikan jembatan besi Meulaboh yang sedang diperbaiki tidak bisa dilalui untuk mudik jelang lebaran nanti.

(Ofan Torang/Sindo TV/ugo)

Tenggelam Saat Bawa Biji Besi, Pembangunan Jembatan Terhambat Gallery

Tenggelam Saat Bawa Biji Besi, Pembangunan Jembatan Terhambat Tenggelam Saat Bawa Biji Besi, Pembangunan Jembatan Terhambat Tenggelam Saat Bawa Biji Besi, Pembangunan Jembatan Terhambat Tenggelam Saat Bawa Biji Besi, Pembangunan Jembatan Terhambat Tenggelam Saat Bawa Biji Besi, Pembangunan Jembatan Terhambat Tenggelam Saat Bawa Biji Besi, Pembangunan Jembatan Terhambat Tenggelam Saat Bawa Biji Besi, Pembangunan Jembatan Terhambat

0 comments:

Post a Comment