Wednesday, August 1, 2012

Ini Komentar SBY Tentang Kasus Korupsi Simulator SIM

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengikuti perkembangan kasus dugaan korupsi di Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri yang ramai belakangan terakhir.

Hal itu dikatakan Presiden melalui juru bicaranya, Julian Aldrin Pasha saat ditemui di Istana Negara Jakarta, Rabu (1/8/2012).

SBY menegaskan bahwa pihak Korlantas diminta untuk menaati prosedur penegakan hukum yang berlaku dan tak menghalangi kerja KPK. "Karena semua ada prosedurnya dan ada aturan mainnya, kembali ke sana, tegakkan hukum biar masyarakat melihat secara objektif apa yang sebetulnya terjadi. Tidak ada perbedaan persepsi terkait satu hal," tuturnya.

Selain itu, sambung Julian, Presiden juga tidak sama sekali khawatir kasus tersebut akan mengulang fenomena cicak versus buaya seperti yang lalu. "Tidak, itu bahasa media," katanya.

Menurut Julian, hingga saat ini baik Kapolri atau pun pimpinan KPK belum ada yang melaporkan terkait kasus tersebut ke presiden. "Setahu saya belum. Tapi presiden sudah mendapat laporan bahwa semua sudah berjalan, telah ada kesepakatan atas hal-hal yang terjadi kemarin," tutupnya.
(ugo)

Ini Komentar SBY Tentang Kasus Korupsi Simulator SIM Gallery

Ini Komentar SBY Tentang Kasus Korupsi Simulator SIM Ini Komentar SBY Tentang Kasus Korupsi Simulator SIM Ini Komentar SBY Tentang Kasus Korupsi Simulator SIM Ini Komentar SBY Tentang Kasus Korupsi Simulator SIM Ini Komentar SBY Tentang Kasus Korupsi Simulator SIM Ini Komentar SBY Tentang Kasus Korupsi Simulator SIM Ini Komentar SBY Tentang Kasus Korupsi Simulator SIM

0 comments:

Post a Comment