Tuesday, May 22, 2012

Bagi Pria, Wanita Era 50an Paling Menarik


VIVAnews - Menurut Anda wanita cantik itu seperti apa? Jika dihadapkan dengan pilihan antara wanita-wanita cantik di era tahun 50-an seperti Elizabeth Taylor atau Audrey Hepburn dengan wanita cantik di era modern seperti Jessica Alba atau Scarlett Johansson, pilih mana?

Era 50-an, dikenal sebagai era di mana keindahan para aktris Hollywood benar-benar mempesona khalayak dunia. Pesona klasik mereka ternyata masih terang benderang hingga saat ini.

Tak heran, banyak desainer atau penata rias yang sangat mengagumi fashion dan tren kecantikan era itu.Bahkan, tren saat ini pun mulai mengarah pada tren yang berkembang kala itu. Seperti, bold brow dan gaun berpotongan sederhana nan elegan ala Audrey Hepburn, yang dikatakan sebagai vintage fashion trend.

Tren berbusana dan riasan saat itu, juga disebut-sebut sebagai dekade yang paling menarik bagi masyarakat modern, terutama oleh pria. Dalam polling yang dilakukan oleh RoxyPalace.com, lebih dari seribu pria diminta menentukan wanita paling menarik selama 60 tahun terakhir.

Bagi Pria, Wanita Era 50an Paling Menarik Gallery

Bagi Pria, Wanita Era 50an Paling Menarik Bagi Pria, Wanita Era 50an Paling Menarik Bagi Pria, Wanita Era 50an Paling Menarik Bagi Pria, Wanita Era 50an Paling Menarik Bagi Pria, Wanita Era 50an Paling Menarik Bagi Pria, Wanita Era 50an Paling Menarik Bagi Pria, Wanita Era 50an Paling Menarik

0 comments:

Post a Comment