Sunday, July 1, 2012

Warga Takjub Lihat Pesawat Hercules

Hercules C130 landing di bandara Waingapu (Dok: Sindo TV/Dion Umbu Ana Lodu)
Hercules C130 landing di bandara Waingapu (Dok: Sindo TV/Dion Umbu Ana Lodu)

WAINGAPU - Pesawat Hercules C130 yang mendarat di Bandara Umbu Mehang Kunda, Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi tontonan ratusan warga.

Mereka tampak kagum melihat pesawat berbadan lebar yang untuk kali pertamanya mendarat di bandara tersebut.

Apalagi, pesawat itu juga membawa dua mobil, dua sepeda motor patwal, serta berbagai peralatan, termasuk podium yang akan digunakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk berpidato pada 4 Juli mendatang.

Pesawat Hercules C130 yang membawa rombongan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres), mendarat sejak Minggu sore kemarin sekira pukul 17.00 Wita.

Kedatangan pesawat itu melengkapi persiapan pengamanan kedatangan presiden yang akan menginap satu malam di Waingapu. Presiden akan meninjau sarana pendidikan dan kesehatan di Waingapu, setelah melakukan kunjungan kerja ke Darwin, Australia. Sejak sepekan lalu, Waingapu sudah berbenah menyambut kedatangan RI 1.

(Dion Umbu Ana Lodu/Sindo TV/ton)

Warga Takjub Lihat Pesawat Hercules Gallery

Warga Takjub Lihat Pesawat Hercules Warga Takjub Lihat Pesawat Hercules Warga Takjub Lihat Pesawat Hercules Warga Takjub Lihat Pesawat Hercules Warga Takjub Lihat Pesawat Hercules Warga Takjub Lihat Pesawat Hercules Warga Takjub Lihat Pesawat Hercules

0 comments:

Post a Comment