Wednesday, July 18, 2012

Usung Prabowo Jadi Capres, Hercules Kukuhkan GRIB Bali

Pengukuhkan Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) di Bali (foto: Rohmat/ Okezone)
Pengukuhkan Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) di Bali (foto: Rohmat/ Okezone)

DENPASAR - Untuk kesekian kalinya nama Prabowo Subiyanto disebut sebagai figur calon presiden di 2014 oleh Hercules Rozario Marshall saat mengukuhkan Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) di Bali. Ormas bentukan mantan preman itu kini terus menancapkan eksistensinya dengan membentuk kepengurusan di Bali.

Hercules terang-terangan mengaku akan menyokong penuh langkah Prabowo agar bisa menjadi capres. ”Indonesia ke depan membutuhkan figur yang berani, tegas dan berpihak kepada rakyat kecil dan sosok itu ada pada Prabowo,” tegas Hercules di sela pelantikan kepengurusan DPD GRIB Provinsi Bali di Jalan Gunung Salak, Denpasar.

Bagi Hercules, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu, layak untuk bertarung dalam perebutan kursi presiden mendatang.

Saat ini, kehidupani rakyat masih dililit kemiskinan jauh dari sejahtera. Belum lagi praktek  korupsi di mana-mana dan sumber daya dan kekayaan alam negara dijual ke asing. "Tidak ada pejabat yang tegas, jujur, yang punya komitmen untuk menjaga kekayaan alam sehingga rakyat rindu dengan kelahirkan pemimpin baru seperti Prabowo," ujarnya.

Karena itu, lanjutnya, GRIB, akan mengambil peran guna mewujudkan kesejahteraan rakyat. Menurutnya jika ingin ada perubahan yang lebih baik maka pilihan tepat adalah mendukung Prabowo di Pilpres 2014. Meski menyokong habis-habisan pencalonan mantan Danjen Kopasus, namun dia membantah jika ormas yang dibangunnya mendapat amunisi dana dari Prabowo.

”Saya pakai dana sendiri dari usaha kecil-kecilan saya,” kata Hercules yang mengenakan baju adat Bali tersebut.

Organisasi yang dipimpinya bersifat independen dan sejajar dengan Partai Gerindra yang akan bersama berjalan beriringan dalam mendukung Prabowo sebagai capres. Saat ini, Hercules mengklaim, GRIB yang dibentuk setahun lalu telah berdiri di 26 provinsi di Indonesia.

“Saya berharap, DPD GRIB di Bali bisa merekrut 1.000 anggota sedang tiap DPC bisa merekrut 500 orang,” tegasnya disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Dia menargetkan di 2014 bisa merekrut hingga enam juta anggota. Secara khusus dia meminta kadernya agar memperhatikan kelompok masyarakat bawah hingga anak-anak yatim. ”Jangan lupakan anak-anak yatim di panti sebab doa mereka bisa membawa kita berhasil seperti yang saya lakukan selama ini,“ ucapnya.
(ris)

Usung Prabowo Jadi Capres, Hercules Kukuhkan GRIB Bali Gallery

Usung Prabowo Jadi Capres, Hercules Kukuhkan GRIB Bali Usung Prabowo Jadi Capres, Hercules Kukuhkan GRIB Bali Usung Prabowo Jadi Capres, Hercules Kukuhkan GRIB Bali Usung Prabowo Jadi Capres, Hercules Kukuhkan GRIB Bali Usung Prabowo Jadi Capres, Hercules Kukuhkan GRIB Bali Usung Prabowo Jadi Capres, Hercules Kukuhkan GRIB Bali Usung Prabowo Jadi Capres, Hercules Kukuhkan GRIB Bali

0 comments:

Post a Comment