Saturday, July 21, 2012

Usai Salat Subuh, Dua Kelompok Remaja Tawuran

Ilustrasi tawuran antarwarga (foto: Heru Haryono/Okezone)
Ilustrasi tawuran antarwarga (foto: Heru Haryono/Okezone)

MAKASSAR - Tawuran antarkelompok remaja pecah di Jalan Veteran Lorong 40 Makkasar, Sulawesi Utara, Minggu (22/7/2012) usai pelaksanaan Salat Subuh. Dua kelompok yang bertikai, sudah sering terlibat tawuran.

Berdasarkan informasi, keributan terjadi begitu saja saat kelompok remaja warga Jalan Abubakar Lambogo dan warga Jalan Veteran Selatan bertemu di lokasi kejadian. Mereka langsung saling menyerang dengan melemparkan batu, petasan, dan bambu.

Akibat tawuran tersebut, tak ayal sejumlah pengendara yang akan melintas terpaksa mengalihkan kendaraannya agar terhindar dari lemparan batu.

Tidak ada korban dalam tawuran yang tidak diketahui pasti penyebabnya itu. Masing-masing kelompok langsung membubarkan diri setelah warga turun tangan. Selama tawuran terjadi, pihak Kepolisian tidak terlihat di lokasi.

(Rudi Gunawan/Sindo TV/ris)

Usai Salat Subuh, Dua Kelompok Remaja Tawuran Gallery

Usai Salat Subuh, Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh, Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh, Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh, Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh, Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh, Dua Kelompok Remaja Tawuran Usai Salat Subuh, Dua Kelompok Remaja Tawuran

0 comments:

Post a Comment