Wednesday, July 11, 2012

Sukses di DKI, Koalisi PDIP-Gerindra Berlanjut di 2014

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Suksesnya duet Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan Gerindra dalam Pemilukada DKI Jakarta akan berlanjut dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.
 
Hal ini diungkapkan oleh anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat. Menurut Martin, ajang Pemilukada DKI ini menjadi awal yang indah untuk melanjutkan koalisi di tingkat yang lebih besar, yakni Pilpres 2014 mendatang.
 
"Awal yang baik, koalisi antara PDIP dan Gerindra. PDIP seperasaan dengan Gerindra. PDIP dan Gerindra sehati dan seperasaan," kata Martin saat berbincang dengan wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (12/7/2012).
 
Kendati demikian, Martin enggan untuk berkomentar perihal kepastian siapa calon yang akan diusung oleh PDIP dan Gerindra untuk menjadi capres dan cawapres.
 
"Asal konsisten dengan semangat perubahan, pemberantasan korupsi, dan ekonomi kerakyatan maka 2014 calon yang diusung oleh PDIP dan Gerindra berpeluang menang. Apa yang menjadi kepentingan rakyat ya kita jalan Gerindra dengan PDIP," jelas Martin.

(sus)

Sukses di DKI, Koalisi PDIP-Gerindra Berlanjut di 2014 Gallery

Sukses di DKI, Koalisi PDIP-Gerindra Berlanjut di 2014 Sukses di DKI, Koalisi PDIP-Gerindra Berlanjut di 2014 Sukses di DKI, Koalisi PDIP-Gerindra Berlanjut di 2014 Sukses di DKI, Koalisi PDIP-Gerindra Berlanjut di 2014 Sukses di DKI, Koalisi PDIP-Gerindra Berlanjut di 2014 Sukses di DKI, Koalisi PDIP-Gerindra Berlanjut di 2014 Sukses di DKI, Koalisi PDIP-Gerindra Berlanjut di 2014

0 comments:

Post a Comment