Thursday, July 12, 2012

Serempetan, 2 Anggota Klub Motor Dikeroyok

Ilustrasi
Ilustrasi

DENPASAR - Dua orang anggota klub motor babak belur dihajar kelompok pemotor lainnya setelah terjadi serempatan di Jalan Gunung Agung, Denpasar.

Dua korban masing-masing Lukman Azi (25) asal Jakarta dan Kadek Septa (22) asal Lampung yang merupakan anak anak Club Scorpio. Keduanya menderita luka lebam setelah dihajar kelompok pemuda.

Peristiwa bermula saat kedua korban melaju di Jalan Gunung Agung mengendarai motor, lengkap dengan jaket lambang klub mereka. ”Kejadinya gara-gara teman kami menyerempet pengendara motor dari kelompok mereka,“ kata Siti Sapurah anggota Klub Scorpio saat melaporkan kejadiannya ke Polresta Denpasar, Kamis (12/7/2012).

Sebenarnya setelah serempetan, korban berhenti dan meminta maaf namun hal itu tidak ditanggapi pelaku. Setelah terjadi adu mulut, pelaku pergi sehingga korban mengira masalahnya selesai.

Tanpa diduga, pelaku mengajak delapan orang temanya yang langsung datang mencegat korban dan mengeroyok kedua korban. Keduanya menjadi bulan bulanan para pelaku yang diduga di antaranya ada oknum TNI.

”Teman kami baru datang ke Bali tidak tahu jalan tiba-tiba mengalami tindak kekerasan. Selain dipukul dan ditendang juga diinjak-injak pelaku tanpa rasa belas kasihan,” sesal wanita yang disapa Ipung ini.

Akibat kejadian ini, kedua korban yang seharusnya pulang ke daerah masing-masing usai berlibur di Bali, terpaksa tertunda karena masih diperiksa intensif oleh petugas.

Kasus pengeroyokan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan kabar terakhir dua orang pelaku berhasil diamankan petugas.
(ris)

Serempetan, 2 Anggota Klub Motor Dikeroyok Gallery

Serempetan, 2 Anggota Klub Motor Dikeroyok Serempetan, 2 Anggota Klub Motor Dikeroyok Serempetan, 2 Anggota Klub Motor Dikeroyok Serempetan, 2 Anggota Klub Motor Dikeroyok Serempetan, 2 Anggota Klub Motor Dikeroyok Serempetan, 2 Anggota Klub Motor Dikeroyok Serempetan, 2 Anggota Klub Motor Dikeroyok

0 comments:

Post a Comment