Thursday, July 12, 2012

PNS Denpasar Ikut Sumbang Koin KPK

Ilustrasi (Foto: okezone)
Ilustrasi (Foto: okezone)

DENPASAR- Pegawai Neger Sipil di Pemkot Denpasar turut menyumbangkan koin guna membantu pembangunan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam aksi penggalangan koin kali ini melibatkan kalangan mahasiswa sebuah Perguruan Tinggi di Denpasar lewat aksi yang digelar di sekitar perempatan Jalan atau depan Kantor Wali Kota Denpasar.

“Kami melakukan penggalangan dana publik ini guna mendukung KPK yang ingin memiliki gedung baru,” kata Presiden BEM Universitas Mahendradatta, Ni Made Suryantini, Kamis (12/7/2012).

Mahasiswa mempertanyakan kenapa rencana KPK yang ingin memiliki gedung yang lebih representatif juga tidak mendapat dukungan dari wakil rakyat di senayan.

Padahal, jika gedung baru itu segera terwujud maka  KPK akan bisa lebih memaksimalkan kinerjanya. Minimal dengan gerakan seperti ini dapat menggugah kesadaran DPR RI agar segera menyetujui anggaran baru bagi pembangunan gedung KPK.

Aksi penggalangan koin ini hanya berlangsung sehari dan rencananya dana yang  terkumpul akan dikirim ke KPK melalui no rek 0812-01-000901-50-8 atas nama Sriyani.

”Kami  berhasil mengumpulkan koin sejumlah Rp652.300,” imbuh Suryantini.
(crl)

PNS Denpasar Ikut Sumbang Koin KPK Gallery

PNS Denpasar Ikut Sumbang Koin KPK PNS Denpasar Ikut Sumbang Koin KPK PNS Denpasar Ikut Sumbang Koin KPK PNS Denpasar Ikut Sumbang Koin KPK PNS Denpasar Ikut Sumbang Koin KPK PNS Denpasar Ikut Sumbang Koin KPK PNS Denpasar Ikut Sumbang Koin KPK

0 comments:

Post a Comment