Wednesday, July 25, 2012

SBY Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Marzuki Alie

Marzuki Alie (Foto: Dok. Okezone)
Marzuki Alie (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono hari ini menghadiri buka bersama di rumah dinas Ketua DPR-RI Marzuki Alie.

Presiden tiba di lokasi pukul 16.50 WIB di dampingi Ibu Ani Yudhoyono. Keduanya disambut oleh Marzuki Alie dan istri dengan mengenakan baju berwarna hijau muda.

"Assalamualaikum," Sapa SBY kepada para peserta yang telah hadir dan juga kepada wartawan yang telah siap di kediaman dinas Marzuki Ali di Widya Chandra III nomor 10, Jakarta, Rabu(25/7/2012).

Pantauan okezone, hadir juga dalam acara tersebut Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Kapolri Timur Pradopo dan staf DPR-RI.
Sementara itu, Marzuki Alie memohon maaf kepada para undangan yang hadir karena keterbatasan kursi yang di sediakan di rumah dinasnya.

"Sebetulnya banyak yang ingin datang, saat ini ada 75 kursi yang tersedia di rumah dinas ini," ujar Marzuki.

Marzuki pun berharap agar kursinya cukup. “Banyak yang ingin datang tapi saya bingung menjawabnya karena keterbatasan ini," kata Marzuki.


(ugo)

SBY Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Marzuki Alie Gallery

SBY Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Marzuki Alie SBY Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Marzuki Alie SBY Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Marzuki Alie SBY Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Marzuki Alie SBY Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Marzuki Alie SBY Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Marzuki Alie SBY Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Marzuki Alie

0 comments:

Post a Comment