Wednesday, July 4, 2012

Presiden SBY Tiba di Jakarta Siang Ini

Presiden SBY (dok. Okezone)
Presiden SBY (dok. Okezone)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siang ini akan tiba di Jakarta. Berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan, SBY beserta rombongan akan tiba di Pangkalan TNI Aangkatan Udara Halim Perdana Kusuma 11.55 WIB.

Sebelumnya SBY Senin 2 Juli Juli lalu bertolak menuju Darwin, Australia. Dalam kunjungannya kali ini, SBY didampingi Ani Yudhoyono, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menlu Marty Natalegawa, Kepala BKPM Chatib Basri, Ketua Kadin Bambang Suryo Sulistio, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, KSAU Marsekal Imam Sufaat, Wamenkum HAM Denny Indrayana, dan Kepala BNPB Syamsul Maarif.

Selain itu juga diikut sertakan empat Gubernur yaitu Gubernur Papua Barat, Gubernur Bali, Gubernur NTB dan Gubernur NTT.

Setelah berkunjung ke Darwin, Australia, SBY menyempatkan waktu untuk mampir di Pulau Sumba, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kunjungan SBY kali ini sebagai bentuk tindak lanjut kerjasama antara RI dengan Australia dalam bidang peternakan. Sentra pengembangan sektor ini adalah di Provinsi NTT khususnya di Pulau Sumba.

(ydh)

Presiden SBY Tiba di Jakarta Siang Ini Gallery

Presiden SBY Tiba di Jakarta Siang Ini Presiden SBY Tiba di Jakarta Siang Ini Presiden SBY Tiba di Jakarta Siang Ini Presiden SBY Tiba di Jakarta Siang Ini Presiden SBY Tiba di Jakarta Siang Ini Presiden SBY Tiba di Jakarta Siang Ini Presiden SBY Tiba di Jakarta Siang Ini

0 comments:

Post a Comment