Wednesday, July 18, 2012

Penggeledahan di Kemenpora Berlangsung Tertutup

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Kantor Biro Keuangan yang berada di Kementrian Pemuda dan Olahraga tepatnya di lantai enam gedung tersebut. Penggeledahan ini dilakukan secara tertutup dan para staf Kemenpora juga melarang wartawan yang ingin meliput penggeledahan ini.

"Penggeledahannya tertutup, untuk rekan-rekan media harap menunggu di lobi," kata Kasubag Humas Kemenpora, Arsani, di Kantor Kemenpora, Kamis (18/7/2012).

Penggeledahan yang dilakukan dalam rangka penelusuran kasus korupsi proyek Hambalang yang masih terkait dengan Kemenpora.

Ruangan yang digeledah adalah ruangan Kepala Biro Perencanaan, Dedy Kusdinar. Namun, yang bersangkutan sedang tidak berada di kantor.

Anggota KPK yang tiba ke Kemenpora sejak pukul 07.00 WIB dan penggeledahan tersebut dimulai sekira pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Dalam melakukan penggeledahan ini, KPK menggunakan tiga mobil, satu diantaranya minibus warna biru bertuliskan Pariwisata bernomor polisi  B 7040 TDA. Sementara, mobil lainnya adalah Inova yang sudah mengangkut beberapa berkas untuk di bawa ke KPK.
(sus)

Penggeledahan di Kemenpora Berlangsung Tertutup Gallery

Penggeledahan di Kemenpora Berlangsung Tertutup Penggeledahan di Kemenpora Berlangsung Tertutup Penggeledahan di Kemenpora Berlangsung Tertutup Penggeledahan di Kemenpora Berlangsung Tertutup Penggeledahan di Kemenpora Berlangsung Tertutup Penggeledahan di Kemenpora Berlangsung Tertutup Penggeledahan di Kemenpora Berlangsung Tertutup

0 comments:

Post a Comment