Wednesday, July 18, 2012

KPK Belum Pastikan Penggeledahan di Kemenpora

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) hari ini digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Sekretaris Menpora Yuli Mumpuni, membenarkan adanya penggeledahan tersebut.

Namun, Yuli mengaku belum mengetahui terkait apa penggeledahan itu digelar. "Saya dapat informasi ada beberapa lantai yang digeledah. Saya sedang lari menuju kantor nih," kata Yuli sat dihubungi, Kamis (19/7/2012).

Yuli belum bisa memastikan lantai berapa yang digeledah KPK. "Saya harus ke kantor dulu untuk memastikan," jelasnya.

Sementara itu Juru Bicara KPK, Johan Budi belum memastikan untuk kasus apa penggeledahan tersebut digelar penyidik. "Saya cek dulu," kata dia.

Ada sejumlah kasus korupsi di Kemenpora yang sedang diusut KPK. Di antaranya, suap Wisma Atlet di Sumatera Selatan, suap pembahasan anggaran Kemenpora, proyek fasilitas olahraga di Hambalang Bogor, dan proyek PON di Riau.
(sus)

KPK Belum Pastikan Penggeledahan di Kemenpora Gallery

KPK Belum Pastikan Penggeledahan di Kemenpora KPK Belum Pastikan Penggeledahan di Kemenpora KPK Belum Pastikan Penggeledahan di Kemenpora KPK Belum Pastikan Penggeledahan di Kemenpora KPK Belum Pastikan Penggeledahan di Kemenpora KPK Belum Pastikan Penggeledahan di Kemenpora KPK Belum Pastikan Penggeledahan di Kemenpora

0 comments:

Post a Comment