Wednesday, July 18, 2012

KPK Bantah Kabar Angie dan Brotoseno Nikah di Rutanan

Angelina Sondakh (Foto: Heru H/okezone)
Angelina Sondakh (Foto: Heru H/okezone)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi membantah berita yang menyebutkan tersangka suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games Angelina Sondakh, telah menggelar pernikahan siri dengan Kompol Brotoseno di Rumah Tahanan KPK.
 
"Itu tidak benar isu itu," kata juru bicara KPK Johan Budi di kantornya, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2012).
 
Johan mengaku tidak tahu apakah benar Angie sudah menikah lagi dengan Brotoseno. Namun, kata Johan, selama Angie mendekam di rutan, tidak pernah menggelar acara pernikahan. "Saya tidak tahu. Yang jelas Angie tidak nikah di rutan," kata Johan.
 
Angie dan Brotoseno memang diketahui sudah lama memiliki hubungan asmara. Sejumlah foto mesra keduanya juga belum lama ini telah beredar luas di internet. Selama Angie ditahan KPK, Brotoseno beberapa kali kepergok menjenguk Angie.
 
Pengacara Angie, Nasrullah, menolak menanggapi berita tersebut. Dia berkilah soal menikah atau tidak menikah menjadi urusan pribadi Angie. "Saya tidak mau masuk ke ranah pribadinya Bu Angie. Tapi karena isu ini sudah beredar dan jadi pemberitaan, saya menekankan, sampai saat ini belum ada pembicaraan soal itu dari Bu Angie kepada saya," kata Nasrullah saat dikonfirmasi.

(lam)

KPK Bantah Kabar Angie dan Brotoseno Nikah di Rutanan Gallery

KPK Bantah Kabar Angie dan Brotoseno Nikah di Rutanan KPK Bantah Kabar Angie dan Brotoseno Nikah di Rutanan KPK Bantah Kabar Angie dan Brotoseno Nikah di Rutanan KPK Bantah Kabar Angie dan Brotoseno Nikah di Rutanan KPK Bantah Kabar Angie dan Brotoseno Nikah di Rutanan KPK Bantah Kabar Angie dan Brotoseno Nikah di Rutanan KPK Bantah Kabar Angie dan Brotoseno Nikah di Rutanan

0 comments:

Post a Comment