Wednesday, July 4, 2012

Mobil Dinas Kapolres Tabrak Tukang Sayur hingga Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi

PANGKALPINANG - Seorang pedagang sayur keliling tewas seketika setelah ditabrak mobil dinas Kapolres Bangka Selatan.

Kecelakaan yang menewaskan Muchtar (70), warga Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung (Babel), tersebut terjadi di Jalan Pulau Pelepas, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, pada Rabu (4/7/2012) pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB.

Korban tewas ditabrak mobil dinas kapolres yang dikendarai Briptu Anton. Di dalam mobil juga ada Briptu Dodi Irawan dan Kapolres Bangka Selatan AKBP Muhammad Yusuf.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat mobil dinas kapolres, KIA Sportage, melaju dari arah Hotel Aston, Jalan Koba, menuju Mapolda Babel. Kapolres hendak menghadiri sosialisasi Babinkamtibmas di Gedung Tribrata Polda.

Tiba-tiba di depan, muncul korban yang mengendarai sepeda motor. Korban hendak memutar ke arah sebaliknya. Karena jarak dengan sepeda motor sudah dekat, mobil tak bisa menghindar dan menabrak motor. Muchtar terpental sekira 10 meter. Mobil dinas kapolres penyok di bagian depan sebelah kanan.

Imron, menantu korban, meminta sopir bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

Sementara itu, dalam jumpa pers yang digelar sore tadi, Kapolres AKBP Muhammad Yusuf, didampingi Kabid Humas Polda Babel AKBP Indra, menyatakan bertanggung jawab penuh atas kecelakaan tersebut.

Sebagai bentuk tanggung jawab, pihaknya memberi satunan duka kepada keluarga korban dan membiaya proses pemakaman dan tahlilan. Kapolres juga akan memperbaiki serta mengganti sisa kredit sepeda motor yang digunakan untuk menjual ikan dan sayur itu.

Kasus kecelakaan tersebut ditangani petugas Dit Lantas Polda Babel dan Sat Lantas Polresta Pangkalpinang.

(M Fathurrakhman/Sindo TV/ton)

Mobil Dinas Kapolres Tabrak Tukang Sayur hingga Tewas Gallery

Mobil Dinas Kapolres Tabrak Tukang Sayur hingga Tewas Mobil Dinas Kapolres Tabrak Tukang Sayur hingga Tewas Mobil Dinas Kapolres Tabrak Tukang Sayur hingga Tewas Mobil Dinas Kapolres Tabrak Tukang Sayur hingga Tewas Mobil Dinas Kapolres Tabrak Tukang Sayur hingga Tewas Mobil Dinas Kapolres Tabrak Tukang Sayur hingga Tewas Mobil Dinas Kapolres Tabrak Tukang Sayur hingga Tewas

0 comments:

Post a Comment