Friday, July 20, 2012

Menteri Bisa Jadi Tersangka Kasus Hambalang

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Munculnya tersangka DK mengawali proses penyidikan kasus pembangunan komplek olahraga Hambalanh, Bogor, Jawa Barat. Dengan bukti-bukti yang ada, tersangka kasus Hambalang selanjutnya bisa saja orang yang duduk di kursi menteri.

“Peningkatan yang sudah dilakukan KPK harus dimanfaatkan sebaik mungkin pengungkapannya, karena publik sedang menyoroti kasus Hambalang ini,” kata Pengamat Politik Universitas Indonesia (UI), Donny Gahral saat dihubungi Okezone, Jumat (20/07/2012).

Menurut Donny Komisi Pemberatas Korupsi (KPK) harus memanfaatkan bukti-bukti yang ada untuk menetapkan tersangka yang duduk di posisi penting. Menurutnya, KPK tidak boleh berhenti mengungkap kasus ini hingga ke akar-akarnya.

“Kemungkinan untuk tingkat menteri, KPK berhasil menetapkan tersangkanya,” Imbuhnya.

Apabila KPK tidak menyelesaikan kasus ini, dia khawatir, masyarakat akan tebang pilih dalam mmenegakkan hukum. "Dengan bukti-bukti yang sudah ada, serta sorotan dan dukungan publik yang gencar akan memudahkan KPK dalam menyelesaikan kasus Hambalang ini," jelasnya.
(trk)

Menteri Bisa Jadi Tersangka Kasus Hambalang Gallery

Menteri Bisa Jadi Tersangka Kasus Hambalang Menteri Bisa Jadi Tersangka Kasus Hambalang Menteri Bisa Jadi Tersangka Kasus Hambalang Menteri Bisa Jadi Tersangka Kasus Hambalang Menteri Bisa Jadi Tersangka Kasus Hambalang Menteri Bisa Jadi Tersangka Kasus Hambalang Menteri Bisa Jadi Tersangka Kasus Hambalang

0 comments:

Post a Comment