Friday, July 13, 2012

KPK Kembali Tangkap Pegawai Pajak di Bogor

Ilustrasi (foto: Okezone)
Ilustrasi (foto: Okezone)

BANTEN- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)hari ini menangkap dua orang pegawai pajak berinisial AS dan GEA yang diduga sedang mengadakan transaksi suap di Bogor, Jawa Barat.

Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, mengatakan AS merupakan Kepala Kantor Pajak Kota Bogor sedangkan GEA dari kalangan pengusaha. "Hari ini KPK memang melakukan operasi tangkap tangan lagi," kata Bambang di Tanjung Lesung, Banten (14/7/2012).

Mereka ditangkap dari operasi tangkap tangan penyidik KPK. AS diduga sebagai penerima suap dan GEA diduga sebagai pemberi suap.

AS dan GEA saat ini telah digelandang menuju kantor KPK di jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Informasi yang dihimpun operasi penangkapan terjadi pukul 10.30 WIB.

(ugo)

KPK Kembali Tangkap Pegawai Pajak di Bogor Gallery

KPK Kembali Tangkap Pegawai Pajak di Bogor KPK Kembali Tangkap Pegawai Pajak di Bogor KPK Kembali Tangkap Pegawai Pajak di Bogor KPK Kembali Tangkap Pegawai Pajak di Bogor KPK Kembali Tangkap Pegawai Pajak di Bogor KPK Kembali Tangkap Pegawai Pajak di Bogor KPK Kembali Tangkap Pegawai Pajak di Bogor

0 comments:

Post a Comment