Wednesday, July 11, 2012

Kasus Hartati Murdaya Tak Terkait dengan Demokrat

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Didi Irawadi menegaskan bahwa kasus dugaan suap Bupati Buol Amran Batalipu yang menjerat salah satu anggota Dewan Pembina partai tersebut, Hartati Murdaya, tidak ada kaitannya dengan Partai Demokrat.

Untuk itu Didi menyarankan agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak perlu ragu untuk melanjutkan penanganan atas kasus tersebut.

"Tidak ada relevansinya antara bisnis pribadi Hartarti Murdaya dengan PD. Oleh karenanya KPK jangan ragu untuk memproses hukum dan meminta keterangan pada yang bersangkutan," kata Didi kepada wartawan di DPR, Jakarta, Kamis (12/07/2012).

"Setiap warga negara equal di hadapan hukum atau tidak ada warga negara istimewa sekalipun dia kader suatu partai," sambungnya.

Didi juga menyarankan agar Hartati bersedia untuk mengikuti sepenuhnya proses hukum yang akan ditempuh oleh KPK. Karena hal itu juga bisa digunakan sebagai ajang pembuktian apakah Hartati terlibat atau tidak.

"Ini kesempatan yang baik bagi Hartati Murdaya untuk memberikan klarifikasi hukum di hadapan KPK. Ikutilah proses hukum yang ada dengan sebaiknya. Silahkan beberkan fakta-fakta dan bukti-bukti yang diperlukan untuk klarifikasi tersebut," tandasnya.

(ded)

Kasus Hartati Murdaya Tak Terkait dengan Demokrat Gallery

Kasus Hartati Murdaya Tak Terkait dengan Demokrat Kasus Hartati Murdaya Tak Terkait dengan Demokrat Kasus Hartati Murdaya Tak Terkait dengan Demokrat Kasus Hartati Murdaya Tak Terkait dengan Demokrat Kasus Hartati Murdaya Tak Terkait dengan Demokrat Kasus Hartati Murdaya Tak Terkait dengan Demokrat Kasus Hartati Murdaya Tak Terkait dengan Demokrat

0 comments:

Post a Comment