Wednesday, July 11, 2012

Seorang Pemancing Hilang di Sungai Sejak 2 Hari Lalu

TABANAN - Putu Suarana (48), warga Banjar Gempinis, Desa Dalang, Kabupaten Tabanan, Bali, dilaporkan hilang dua hari lalu saat memancing ikan di sungai.

Diduga, korban jatuh ke Sungai Yeh Ho di Desa Dalang, Kecamatan Selemadeg Timur. Korban, bersama rekanya, memancing di sungai berarus deras itu pada Selasa 10 Juli lalu sekira pukul 16.00 Wita. Saat itu, rekan korban pamit lebih dulu.

Sampai malam hari korban tak kunjung pulang. Keluarga pun menghubungi rekan korban tersebut kemudian mendatangi lokasi.

”Di lokasi, saksi hanya menemukan sepeda motor korban dan ikan tangkapan yang tergantung di sepeda motor,” ujar seorang petugas Polsek Selemadag Timur, Kamis (12/7/2012).

Warga bersama tim SAR kemudian melakukan pencarian. Pencarian terhadap pria yang bekerja sebagai sopir itu dilanjutkan pagi tadi. Tim SAR menduga korban hanyut terbawa arus sungai ke arah selatan.

“Sampai saat ini pencarian masih dilakukan oleh satuan fungsi rescue di Polres Tabanan, kami tetap mem-backup membantu mencari korban,” kata Direktur Pol Air Polda Bali, Kombes Pol Tubuh Musyareh, saat dihubungi terpisah.

Petugas Polsek Selemadeg Timur dan Polres Tabanan masih menyelidiki kasus ini.

(ton)

Seorang Pemancing Hilang di Sungai Sejak 2 Hari Lalu Gallery

Seorang Pemancing Hilang di Sungai Sejak 2 Hari Lalu Seorang Pemancing Hilang di Sungai Sejak 2 Hari Lalu Seorang Pemancing Hilang di Sungai Sejak 2 Hari Lalu Seorang Pemancing Hilang di Sungai Sejak 2 Hari Lalu Seorang Pemancing Hilang di Sungai Sejak 2 Hari Lalu Seorang Pemancing Hilang di Sungai Sejak 2 Hari Lalu Seorang Pemancing Hilang di Sungai Sejak 2 Hari Lalu

0 comments:

Post a Comment