Monday, July 9, 2012

Kapal di Ketapang & Gilimanuk Akan Dialihkan ke Merak

Ilustrasi (Foto: Koran SI)
Ilustrasi (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Menteri Perhubungan EE Mangindaan menyatakan akan ada pengalihan beberapa kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, dan Pelabuhan Gilimanuk, Tabanan, Bali, untuk dialihkan ke Pelabuhan Merak.
 
Pengalihan dikarenakan volume angkut penumpang di Pelabuhan Gilimanuk dan Ketapang tidak terlalu padat. Umumnya, Pelabuhan Gilimanuk dan Ketapang hanya untuk melayani perjalanan wisata.
 
"Nanti kami akan usahakan beberapa kapal dari Gilimanuk dan Ketapang kita alihkan ke Pelabuhan Merak untuk membantu kebutuhan kapal di sana," ungkap EE Mangindaan, di Kantor Kementerian Perekonomian, Jakarta, Selasa(10/7/2012).
 
Pelabuhan Gilimanuk dan Ketapang, diakui EE Mangindaan, tidak terlalu memiliki volume arus penumpang yang cukup signifikan. Maka, menjelang Lebaran beberapa kapal yang ada di kedua pelabuhan tersebut akan dimaksimalkan di Pelabuhan Merak.
 
“Pengalihan itu ke Merak, kita koordinasikan dahulu dengan manajemennya," terang EE Mangindaan.

(ful)

Kapal di Ketapang & Gilimanuk Akan Dialihkan ke Merak Gallery

Kapal di Ketapang & Gilimanuk Akan Dialihkan ke Merak Kapal di Ketapang & Gilimanuk Akan Dialihkan ke Merak Kapal di Ketapang & Gilimanuk Akan Dialihkan ke Merak Kapal di Ketapang & Gilimanuk Akan Dialihkan ke Merak Kapal di Ketapang & Gilimanuk Akan Dialihkan ke Merak Kapal di Ketapang & Gilimanuk Akan Dialihkan ke Merak Kapal di Ketapang & Gilimanuk Akan Dialihkan ke Merak

0 comments:

Post a Comment