Monday, July 9, 2012

Bahas PON Riau, Andi Ngaku Diundang Agung Laksono Ikut Rakor

Andi Mallarangeng (Foto: Dok. Okezone)
Andi Mallarangeng (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng mengakui pernah hadir dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) soal penganggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) di Riau.

"Jelas saya pernah datang karena itu rakor resmi dapat undangan dari  Menkokesra, sebagai Menpora dan instansi lain yang terkait," ungkap Andi kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2012).

Andi juga menerangkan, awalnya ada permintaan dari Gubernur Riau sebesar Rp300 miliar. Tetapi, kemudian direvisi menjadi Rp150 miliar. "Dan yang bisa kita bantu cuma Rp100 miliar. Itu dananya masih menunggu perincian penggunaannya," lanjutnya.

Dalamrakor tersebut, lanjut Andi, salah satu pokok pembahasan terutama bagaimana persiapan-persiapan dan hambatan PON itu, karena ada beberapa proyek-proyek yang belum selesai. Kemudian juga adanya persoalan empat cabang olahraga yang ingin masuk tapi belum dibahas. Termasuk terkait dengan persoalan penyelenggaraannya.

Kehadiran Sekjen Partai Demokrat pada rakor tersebut, diakuinya resmi. "Kalau itu dari Menkokesra, artinya apa?" tegasnya.

Saat diminta konfirmasi terkait proyek PON ada intervensi dari Agung Laksono, sebagai Menkokesra, dia menyerahkan kepada proses hukum yang tengah berjalan di KPK. "Silakan proses hukum dijalankan," tegas Agung.
(put)

Bahas PON Riau, Andi Ngaku Diundang Agung Laksono Ikut Rakor Gallery

Bahas PON Riau, Andi Ngaku Diundang Agung Laksono Ikut Rakor Bahas PON Riau, Andi Ngaku Diundang Agung Laksono Ikut Rakor Bahas PON Riau, Andi Ngaku Diundang Agung Laksono Ikut Rakor Bahas PON Riau, Andi Ngaku Diundang Agung Laksono Ikut Rakor Bahas PON Riau, Andi Ngaku Diundang Agung Laksono Ikut Rakor Bahas PON Riau, Andi Ngaku Diundang Agung Laksono Ikut Rakor Bahas PON Riau, Andi Ngaku Diundang Agung Laksono Ikut Rakor

0 comments:

Post a Comment