Tuesday, July 10, 2012

JK Khawatir Golkar Diserang Kasus Korupsi

daylife
daylife

JAKARTA - Beberapa politikus Partai Golkar disinyalir terlibat dalam kasus korupsi. Berdasarkan langkah yang ditempuh oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tercatat ada tiga nama kader Partai Golkar yang dipanggil untuk dimintai keterangan.  
Ketiga orang tersebut adalah Agung Laksono dan Setya Novanto yang dipanggil KPK terkait kasus korupsi penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau, serta Zulkarnaen Djabar yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi pengadaan Alquran di Kementerian Agama.
 
Menanggapi hal tersebut, mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) menegaskan bahwa siapapun yang terbukti terlibat di dalam kasus korupsi, harus ditangani dengan mekanisme hukum yang jelas.
 
"Siapa saja, kita tidak lihat kader siapa, karena siapa saja korupsi itu tidak bagus dan harus mendapat langkah hukum. Saya kira golkar tidak bisa memutuskan sendiri," kata JK saat berbincang dengan wartawan saat melakukan pencoblosan di jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/07/2012).
 
Sebab, sambung JK, hal itu justru bisa menjadikan sebuah kampanye gelap bagi lawan politik partai berlambang beringin tersebut. "Bisa mengganggu partai apa saja, bisa menjadi black campaign di belakang," tutup JK.
 

(teb)

JK Khawatir Golkar Diserang Kasus Korupsi Gallery

JK Khawatir Golkar Diserang Kasus Korupsi JK Khawatir Golkar Diserang Kasus Korupsi JK Khawatir Golkar Diserang Kasus Korupsi JK Khawatir Golkar Diserang Kasus Korupsi JK Khawatir Golkar Diserang Kasus Korupsi JK Khawatir Golkar Diserang Kasus Korupsi JK Khawatir Golkar Diserang Kasus Korupsi

0 comments:

Post a Comment