Monday, July 16, 2012

Jelang Ramadan, Angelina Sondakh Rajin Beribadah

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

JAKARTA- Tersangka suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games, Angelina Sondakh, sudah punya rencana untuk menyambut puasa Ramadan.

Istri mendiang Adjie Massaid itu berniat memanfaatkan momen menahan lapar dan haus itu sebagai media untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah.

"Saya lebih mendekatkan diri kepada Allah," kata Angie di Rumah Tahanan KPK, Senin (16/7/2012).

Angie, sapaan akrabnya, juga berpesan kepada anak-anaknya, Zahwa, Aliya, dan Keaunu untuk ikut mengikuti jejaknya untuk mendekat kepada Allah. "Agar (mereka) lihat saya sehat dan tidak menunjukan kesedihan," imbuh Angie lirih.

Ramadan yang akan jatuh pada Jumat 20 Juli 2012 mendatang Angie sudah dipastikan berada di dalam tahanan.

Informasi yang dihimpun, Angie memang rajin menjalankan ibadah selama mendekam di 'hotel prodeo'. Seorang penjaga mengatakan setiap Rabu ada guru ngaji Angie yang mengajarkannya baca Alquran.

"Rajin dia, setiap Rabu ada guru ngaji yang ngajarin," ucap penjaga tersebut.
(ugo)

Jelang Ramadan, Angelina Sondakh Rajin Beribadah Gallery

Jelang Ramadan, Angelina Sondakh Rajin Beribadah Jelang Ramadan, Angelina Sondakh Rajin Beribadah Jelang Ramadan, Angelina Sondakh Rajin Beribadah Jelang Ramadan, Angelina Sondakh Rajin Beribadah Jelang Ramadan, Angelina Sondakh Rajin Beribadah Jelang Ramadan, Angelina Sondakh Rajin Beribadah Jelang Ramadan, Angelina Sondakh Rajin Beribadah

0 comments:

Post a Comment