Monday, July 9, 2012

Irwan Telan Kalung Emas Hasil Jambretannya

Ilustrasi
Ilustrasi

PADANG - Seorang jambret nekat menghilangkan barang bukti dengan menelan 12 kalung emas senilai Rp15 juta. Polisi kewalahan mengeluarkan emas dari dalam perut tersangka, meski sudah dibawa ke rumah sakit.

Irwan, alias Wan Celek yang ditangkap warga di kawasan Simpang Enam Kota Padang, Sumatera Barat,  mengeluh sakit di bagian perutnya, karena menelan hasil curiannya.
 
Tersangka sengaja menghilangkan barang bukti dengan cara menelan kalung emas yang dijambretnya dari korban bernama Novi yang kala itu tengah mengendarai sepeda motor.

Kapolsek Padang Selatan, Kompol Dewi Suryani, mengatakan, dari hasil roentgen terlihat jelas gumpalan kalung di perut tersangka. Namun setelah diberi obat pencuci perut, benda tersebut tidak kunjung keluar.

“Kemungkinan tersangka jambret ini akan dioperasi besok untuk mengeluarkan kalung emas yang tersangkut di dalam perutnya,” pungkas Suryani.
( Budi Sunandar (Sindo TV)/Sindo TV/ris)

Irwan Telan Kalung Emas Hasil Jambretannya Gallery

Irwan Telan Kalung Emas Hasil Jambretannya Irwan Telan Kalung Emas Hasil Jambretannya Irwan Telan Kalung Emas Hasil Jambretannya Irwan Telan Kalung Emas Hasil Jambretannya Irwan Telan Kalung Emas Hasil Jambretannya Irwan Telan Kalung Emas Hasil Jambretannya Irwan Telan Kalung Emas Hasil Jambretannya

0 comments:

Post a Comment