Tuesday, July 10, 2012

Hartati MurdayaTerancam Dipecat Demokrat

Syarif Hasan
Syarif Hasan

JAKARTA- Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan akan memecat anggotanya Hartati Murdaya, jika terbukti terlibat dalam dugaan suap terhadap Bupati Buol, Sulawesi Tengah, Amran Batalipu.

"Oh iya dong akan dipecat. Kalau memang terbukti," ujar Syarief usai rapat fraksi Partai Demokrat, di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (10/7/2012).

Menurut Menteri Koperasi dan UKM tersebut, bila nantinya Hartati dijadikan tersangka oleh KPK atas kasus PON Riau, maka hal itu tidak akan berpengaruh terhadap partai. Diterangkannya rekam jejak usaha Hartati yakni  PT Hardaya Inti Plantations dan PT Cipta Cakra Murdaya tidak diketahui sepenuhnya oleh partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Terus terang tidak ada kaitan dengan Partai Demokrat, yang bersangkutan pengusaha sejak lama. Sepak terjang usaha dia di luar sepengetahuan Partai Demokrat," terangnya.

Dia juga mempersilakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut keterlibatan Hartati. Walaupun Hartati sendiri diakui sebagai donatur partai. "Silakan saja diusut, silakan diproses. Semua masyarakat tahu kok dia tadinya pengusaha," tandasnya.

(ugo)

Hartati MurdayaTerancam Dipecat Demokrat Gallery

Hartati MurdayaTerancam Dipecat Demokrat Hartati MurdayaTerancam Dipecat Demokrat Hartati MurdayaTerancam Dipecat Demokrat Hartati MurdayaTerancam Dipecat Demokrat Hartati MurdayaTerancam Dipecat Demokrat Hartati MurdayaTerancam Dipecat Demokrat Hartati MurdayaTerancam Dipecat Demokrat

0 comments:

Post a Comment