Wednesday, July 25, 2012

Golkar Tak Ingin Kehilangan JK

ilustrasi
ilustrasi

JAKARTA - DPP Golkar diharapkan tidak memecat Jusuf Kalla walaupun mantan Wakil Presiden tersebut, maju sebagai Capres dari partai lain pada Pemilihan Presesiden (Pilpres) 2014 nanti.
 
Menurut Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso, disamping sebagai tokoh senior, JK demikian biasa disapa merupakan sejarah bagi Partai Golkar.
 
"Iya sepenuhnya kami kehilangan kalau pak JK seperti itu (dipecat). Saya berharap ada opsi yang lebih baik. Saya termasuk yang tidak mengusulkan wacana untuk memecat dan seterusnya dan hanya hal yang kontraproduktif .Saya berharap beliau tetap bersama kita di sini," ungkap Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Rabu (25/7/2012).
 
Meski santer dikabarkan akan maju sebagai Capres dari partai lain, Priyo belum mendengar JK akan mengundurkan diri dari partai berlambang pohon beringin itu.
 
"Saya belum dengar pak JK akan mengundurkan diri. Ada AD/ART yang lebih tinggi soal itu," papar Ketua MKGR itu.
 
Kata Priyo yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPR ini, keputusan Rapimnasus Golkar di Bogor beberapa waktu lalu tentang pemecatan terhadap kader yang maju di Pilpres, juga menuai protes dari internal Golkar.
 
"Jika ketiga tokoh itu bertemu, ada Pak Aburizal, Pak JK dan Pak Akbar, saya kira tidak sedramatis ini posisi hiruk pikuknya. Saya termasuk tidak setuju terhadap wacana yang memposisikan seolah meminggirkan senior-senior kita, mereka adalah tokoh yang harus dihormati," ungkapnya. (ctr).

(ahm)

Golkar Tak Ingin Kehilangan JK Gallery

Golkar Tak Ingin Kehilangan JK Golkar Tak Ingin Kehilangan JK Golkar Tak Ingin Kehilangan JK Golkar Tak Ingin Kehilangan JK Golkar Tak Ingin Kehilangan JK Golkar Tak Ingin Kehilangan JK Golkar Tak Ingin Kehilangan JK

0 comments:

Post a Comment