Wednesday, July 4, 2012

Gerindra Tak Yakin Bisa Sandingkan Prabowo-JK

Jusuf kalla
Jusuf kalla

JAKARTA - Rencana Partai Gerindra menyandingkan Jusuf Kalla (JK)sebagai Cawapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 tampaknya tak akan berjalan mulus. Ketua DPP Partai Gerindra, Hajriyanto Tohari, mengaku tidak yakin jika mantan wakil presiden itu mau dicalonkan sebagai cawapres.

"Saya tidak yakin Pak JK bersedia menjadi cawapres siapapun. Saya rasa tidak level Pak JK menjadi cawapres lagi. Kalau toh masih mau maju untuk runing lagi dalam Pemilu Presiden 2014, Pak JK pasti hanya mau runing sebagai capres," kata Hajriyanto melalui pesan singkatnya, Kamis (05/7/2012).

Wakil Ketua MPR ini menilai memang tidak ada yang tidak mungkin dalam politik itu. Tetapi, menurut pandangan politiknya tidaklah mungkin seorang negarawan sekaliber JK mau jadi wapres untuk kedua kali.

"Pengalaman lima tahun menjadi wapres sudah cukup bagi beliau untuk merasakan bahwa "baju cawapres" terlalu sempit bagi dirinya," terangnya.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra dan juga anggota komisi I DPR, Ahmad Muzani mengkonfirmasi kemungkinan untuk menduetkan Prabowo Subianto dengan mantan wakil presiden periode 2004-2009 itu sebagai Capres dan cawapres. Namun kepastiannya baru akan diputuskan pada konvensi nasional Partai Gerindra.
(trk)

Gerindra Tak Yakin Bisa Sandingkan Prabowo-JK Gallery

Gerindra Tak Yakin Bisa Sandingkan Prabowo-JK Gerindra Tak Yakin Bisa Sandingkan Prabowo-JK Gerindra Tak Yakin Bisa Sandingkan Prabowo-JK Gerindra Tak Yakin Bisa Sandingkan Prabowo-JK Gerindra Tak Yakin Bisa Sandingkan Prabowo-JK Gerindra Tak Yakin Bisa Sandingkan Prabowo-JK Gerindra Tak Yakin Bisa Sandingkan Prabowo-JK

0 comments:

Post a Comment