Friday, July 20, 2012

Dua Pria Curi Lele di Tambak Tempat Mereka Bekerja

Ilustrasi
Ilustrasi

BINJAI - Dua pekerja nekat mencuri ikan lele dari tambak ikan tempat mereka bekerja. Aksi keduanya diketahui pemilik tambak saat menjual hasil curian mereka.

Suriadi dan Hariono, warga Desa Tanjung Jati, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, kini mendekam di tahanan Satuan Reskrim Polres Binjai. Kedua pria yang sudah berkeluarga itu,  tertangkap saat menjual ikan lele hasil curian.
 
Polisi mengamankan celana dan baju milik tersangka yang digunakan saat menangkap ikan. Polisi juga mengamankan satu buah goni yang digunakan para pelaku untuk membawa hasil curian ke penampungan.

Ironisnya, aksi serupa sudah sering dilakukan para tersangka. Tak tanggung-tanggung, jika dikalkulasi, ikan lele yang mereka curi mencapai 170 kilogram.

Kedua tersangka mengaku nekat mencuri lantaran penghasilan sebesar Rp1 juta per bulan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga. “Untuk makan,” kata Suriadi di hadapan petugas, Jumat (20/7/2012).
(Zainal Tanjung/Sindo TV/ris)

Dua Pria Curi Lele di Tambak Tempat Mereka Bekerja Gallery

Dua Pria Curi Lele di Tambak Tempat Mereka Bekerja Dua Pria Curi Lele di Tambak Tempat Mereka Bekerja Dua Pria Curi Lele di Tambak Tempat Mereka Bekerja Dua Pria Curi Lele di Tambak Tempat Mereka Bekerja Dua Pria Curi Lele di Tambak Tempat Mereka Bekerja Dua Pria Curi Lele di Tambak Tempat Mereka Bekerja Dua Pria Curi Lele di Tambak Tempat Mereka Bekerja

0 comments:

Post a Comment