Thursday, July 5, 2012

Ani Yudhoyono Genap Berusia 60 Tahun

Ibu Negara Ani Yudhoyono (Foto: Dok Okezone)
Ibu Negara Ani Yudhoyono (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono genap berusia 60 tahun hari ini. Di hari bahagia ini, pihak Istana Kepresidenan akan menggelar tasyakuran untuk istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

"Benar, Jumat pagi ini di Istana Negara diadakan syukuran keluarga untuk merayakan Ulang Tahun ke -60 Ibu Negara Ani Yudhoyono," ujar Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkatnya, Jumat (6/7/2012).

Julian meminta agar masyarakat Indonesia ikut mendoakan Ibu Ani Yudhoyono. "Mohon doa agar beliau senantiasa sehat dan mendapat rahmat oleh Allah SWT. Terima kasih atas perhatiannya," tutur mantan Wakil Dekan FISIP UI ini.

Namun, acara tasyakuran hanya dihadiri oleh pihak keluarga, media tidak diperkenankan meliput momen bahagia itu.

Kristiani Herrawati Yudhoyono lahir di Yogyakarta, 6 Juli 1952 sebagai anak ketiga dari tujuh bersaudara pasangan Jenderal Sarwo Edhie Wibowo dan Sunarti Sri Hadiyah.

Ani menikah dengan SBY pada 30 Juli 1976 dan hidup dalam tiga generasi kemiliteran yakni ayahnya, Jenderal Sarwo Edhie Wibowo, suami tercintanya, Susilo Bambang Yodhoyono, dan putra tertuanya , Kapten Inf. Agus Harimurti Yudhoyono.

Ibu Ani memiliki dua orang putra. Kapten Inf. Agus Harimurti Yudhoyono, lahir di Bandung, pada 10 Agustus 1978. Menikah dengan Annisa Larasati Pohan pada 9 Juli 2005 dan mempunyai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Putra keduanya Edhie Baskoro Yudhoyono atau lebih dikenal Ibas. Ibas lahir di Bandung, pada 24 November 1980.

(ded)

Ani Yudhoyono Genap Berusia 60 Tahun Gallery

Ani Yudhoyono Genap Berusia 60 Tahun Ani Yudhoyono Genap Berusia 60 Tahun Ani Yudhoyono Genap Berusia 60 Tahun Ani Yudhoyono Genap Berusia 60 Tahun Ani Yudhoyono Genap Berusia 60 Tahun Ani Yudhoyono Genap Berusia 60 Tahun Ani Yudhoyono Genap Berusia 60 Tahun

0 comments:

Post a Comment