Thursday, July 12, 2012

2 Hari Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas di Dasar Sungai

DENPASAR - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan pemancing yang tenggelam di Sungai Yeh Yo, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Bali, siang tadi.
 
Korban, Wayan Pujawan (sebelumnya disebut Putu Suarana), ditemukan di dasar sungai sedalam 10 meter.

Tim SAR dari Polres Tabanan dan Polda Bali, dibantu warga, menyisir permukaan sungai selama dua hari, namun belum menemukan korban. Hari ini diputuskan melakukan penyelaman.

“Tim SAR tadi melakukan penyelaman masih di sekitar tempat kejadian perkara dan menemukan korban,” kata Kapolsek Selemadeg Timur, AKP I Made Sarjana, saat dihubungi Okezone, Kamis (12/7/2012).

Penyelam menemukan tubuh warga Banjar Gampinis, Desa Dalang, itu di dasar sungai. Tubuh korban ditarik ke daratan dalam kondisi membengkak.

Jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Tabanan guna pemeriksaan luar atau visum. Selanjutnyam korban diambil pihak keluarga menunggu prosesi pengabenan.

Kapolsek menduga, korban terjatuh lalu tenggelam, mengingat di sekitar lokasi yang berbatu itu sangat licin.

Seperti diberitakan, Wayan hilang saat mancing bersama rekanya, pada Selasa 10 Juli sekira pukul 16.00 Wita.

(ton)

2 Hari Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas di Dasar Sungai Gallery

2 Hari Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas di Dasar Sungai 2 Hari Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas di Dasar Sungai 2 Hari Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas di Dasar Sungai 2 Hari Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas di Dasar Sungai 2 Hari Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas di Dasar Sungai 2 Hari Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas di Dasar Sungai 2 Hari Hilang, Pemancing Ditemukan Tewas di Dasar Sungai

0 comments:

Post a Comment