Thursday, July 12, 2012

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Poso

ilustrasi penangkapan teroris
ilustrasi penangkapan teroris

PALU- Tim Detasemen Khusus 88 menangkap seorang pria yang diduga tersangka teroris di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pagi tadi.

Penangkapan pelaku teroris itu terkait dengan kasus penembakan di Bank BCA Palu pada Rabu 25 Mei 2011 lalu.

Pria tersebut berinisial N. Saat itu N berserta kelompokan diduga melakukan penembakan terhadap tiga anggota saat berjaga di pos pengamanan BCA Palu di Jalan Emi Saelan, Palu Selatan.

Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Dewa Parsana, membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan N atas koordinasi Tim Densus 88 dengan aparat Kepolisian di Sulawesi Tengah.

“Saat ini tersangka diamankan di Polres Poso untuk dilakukan pengembangan,” kata Parsana, Kamis (12/7/2012).

Sebelumnya, tiga anggota satpam ditembak sekelompok orang tidak dikenal saat bertugas di kantor Bank BCA Cabang Palu sekira pukul 11.00 wita. 

Dua orang tewas seketika, yakni Bripda Yudistira dan Bripda Andi Irbar Prawira, keduanya ditembak di bagian kepala dan dada. Sedang Bripda Dedi Edwar tertembak di bagian paha tembus ke bagian pantat.
(Indra Yosvidar/Sindo TV/kem)

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Poso Gallery

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Poso Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Poso Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Poso Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Poso Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Poso Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Poso Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Poso

0 comments:

Post a Comment