Saturday, July 14, 2012

Ulang Tahun, Anas Dapat Kejutan dari Kader

Anas Urbaningrum (Foto: Dok. Okezone)
Anas Urbaningrum (Foto: Dok. Okezone)

BLITAR - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, genap bertambah usia. Anas mendapat kejutan dari para kader Demokrat di Hotel Tugu, Blitar, Jawa Timur.  
 
Saat jarum jam tepat menunjukan pukul 00.00 WIB puluhan kader Demokrat mendekati ruang kamar tempat Anas tengah istirahat. Lampu hotel sudah dalam kondisi mati, mereka sengaja mematikanya. Saat Anas keluar kamar, para kader langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dibarengi dengan letusan balon. Mendapat kejutan tersebut Anas cukup terkejut.
 
Anas yang lahir di Blitar 43 tahun lalu terlihat sumringah mendapat kejutan dari rekan-rekannya. Tak banyak kata keluar dari mulut ayah empat anak ini, dia nampak lelah setelah seharian melakukan kegiatan penanaman pohon dan safari politik di Pacitan, Jawa Timur.
 
"Potongan kue pertama untuk Ketua Fraksi ya," kata Anas disambut riuh tawa kader Demokrat.
 
Para kader yang mayoritas dari DPD Demokrat Jawa Timur dan DPC Blitar sudah mempersiapkan pesta kejutan itu sejak sore.
 
Dijadwalkan, pada Minggu (15/7/2012) pagi Anas akan berjalan santai dengan ribuan masyarakat Blitar.

(hol)

Ulang Tahun, Anas Dapat Kejutan dari Kader Gallery

Ulang Tahun, Anas Dapat Kejutan dari Kader Ulang Tahun, Anas Dapat Kejutan dari Kader Ulang Tahun, Anas Dapat Kejutan dari Kader Ulang Tahun, Anas Dapat Kejutan dari Kader Ulang Tahun, Anas Dapat Kejutan dari Kader Ulang Tahun, Anas Dapat Kejutan dari Kader Ulang Tahun, Anas Dapat Kejutan dari Kader

0 comments:

Post a Comment