Saturday, July 14, 2012

PAN Akan PAW Kadernya yang Tersangkut Korupsi PON

Hatta Rajasa (Foto: Dok. Okezone)
Hatta Rajasa (Foto: Dok. Okezone)

PEKANBARU - Ketua Umum DPP Partan Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa mengaku sangat prihatin dengan ada dua anggota DPRD Riau terjerat kasus korupsi PON XVIII, 2012.

Partai berlambang matahari terbit ini pun menyatakan akan segera melakukan langkah Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap mereka yang terlibat.

"Kita tentu sangat prihatin. Kita akan lakukan itu (PAW) segera," kata Hatta menjawab pertanyaan Okezone dalam kunjungan kerjanya di Pekanbaru Sabtu (14/7/2012).

Saat ini sudah 10 anggota DPRD Riau ditetapkan tersangka kasus suap PON. Dari kesepuluhnya, dua merupakan dari Fraksi PAN yakni Taufan Andodo Yakin (wakil Ketua DPRD Riau) dan Adrian Ali.

"Kita hormati dulu proses hukumnya (di KPK)" kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

KPK sendiri kemarin telah menetapkan tujuh tersangka baru kasus suap PON. Mereka adalah Abubakar Siddik dan Zulfan Heridari dari Fraksi Golkar, Tengku Muhazza dari Fraksi Demokrat, Syarif Hidayat dan M Roem Zein dari Fraksi PPP, Toeruchan Ashari dari Fraksi PDIP serta Adrian Ali dari Fraksi PAN.

(hol)

PAN Akan PAW Kadernya yang Tersangkut Korupsi PON Gallery

PAN Akan PAW Kadernya yang Tersangkut Korupsi PON PAN Akan PAW Kadernya yang Tersangkut Korupsi PON PAN Akan PAW Kadernya yang Tersangkut Korupsi PON PAN Akan PAW Kadernya yang Tersangkut Korupsi PON PAN Akan PAW Kadernya yang Tersangkut Korupsi PON PAN Akan PAW Kadernya yang Tersangkut Korupsi PON PAN Akan PAW Kadernya yang Tersangkut Korupsi PON

0 comments:

Post a Comment