Sunday, July 22, 2012

Tiga Remaja Tewas Tenggelam di Sungai

Ilustrasi
Ilustrasi

ACEH JAYA –  Tiga remaja perempuan ditemukan tewas di Sungai Kepinggiran, Desa Keutapang, Dusun Kuala Meurasy, Kematan Krung Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Aceh. Diduga, ketiganya tenggelam saat bermain di sungai yang terletak di pinggiran laut itu.

Ketiga korban, yakni Rukaiah (13), Putri Aji (11) dan Sinta (13) warga desa setempat. Kejadian nahas yang terjadi siang tadi sekira pukul 14.30 WIB membuat warga setempat geger.

Warga menyelami sungai untuk mencari tiga korban yang diduga tidak bisa berenang tersebut. Setelah setengah jam melakukan penyusuran, ketiganya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mulut berbusa.

Keluarga yang berada di lokasi tak dapat menahan tangis mendapati jenazah tiga korban. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Calang  guna diautopsi.

(Ofan Torang/Sindo TV/ris)

Tiga Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Gallery

Tiga Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Tiga Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Tiga Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Tiga Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Tiga Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Tiga Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Tiga Remaja Tewas Tenggelam di Sungai

0 comments:

Post a Comment