Sunday, July 22, 2012

Berangkat Tarawih, Rahmat Tewas Diserempet Truk TNI

Lokasi kecelakaan Rahmat (foto Salman)
Lokasi kecelakaan Rahmat (foto Salman)

BANDA ACEH - Nahas menimpa Rahmat (16). Dia tewas setelah terserempet truk TNI AD di Jalan KH Ahmad dahlan saat hendak menuju Masjid Raya Baiturrahman. Awalnya korban hendak mmenunaikan ibadah Salat Tarawih di masjid kebanggaan warga Aceh itu.

Peristiwa terjadi pada Minggu (22/7/2012) petang. Rahmat yang mengendarai sepeda motor Honda Karisma, meluncur dari Lampaseh menuju Masjid Raya Baiturrahman. Korban yang konvoi bersama teman-teman lainnya berada di urutan paling belakang.

Ketika menyebrang ke simpang menuju pusat perbelanjaan Pasar Atjeh, tiba-tiba meluncur sebuah truk TNI yang dikenderai seorang prajurit berpakaian bebas, dengan kecepatan sedang.

Menurut Taufik (42), seorang saksi mata, saat itu Rahmat terlihat seperti ragu-ragu meneruskan laju sepeda motornya. "Truk itu berada di depan dia, kalau dia enggak mengelak bisa kena depan, dia belok ke samping terus stangnya terkena pintu mobil," katanya.

Siswa SMP IT Al Fatian itu terpelanting hingga sejauh lima meter. Sementara motornya terseret truk. Korban mengalami luka parah di kepala akibat terbentur aspal. Tangannya juga patah.

Rahmat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda. Karena pendarahan hebat, dia akhirnya menghembus nafas terakhir di ruang Instalasi Gawat Darurat.

Usai kejadian polisi lalu lintas dan Polisi Militer (PM) turun ke lokasi untul olah tempat kejadian perkara. Polisi mengamankan supir dan truk milik TNI AD dengan nomor pelat dinas militer 9059-05 dan motor korban untuk penyelidikan lebih lanjut.
(trk)

Berangkat Tarawih, Rahmat Tewas Diserempet Truk TNI Gallery

Berangkat Tarawih, Rahmat Tewas Diserempet Truk TNI Berangkat Tarawih, Rahmat Tewas Diserempet Truk TNI Berangkat Tarawih, Rahmat Tewas Diserempet Truk TNI Berangkat Tarawih, Rahmat Tewas Diserempet Truk TNI Berangkat Tarawih, Rahmat Tewas Diserempet Truk TNI Berangkat Tarawih, Rahmat Tewas Diserempet Truk TNI Berangkat Tarawih, Rahmat Tewas Diserempet Truk TNI

0 comments:

Post a Comment