Thursday, July 12, 2012

Tidak Ada Salahnya Pemerintah Keluar Duit untuk Gedung KPK

Ilustrasi (Foto: okezone)
Ilustrasi (Foto: okezone)

JAKARTA - Pembangunan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih saja menjadi kontroversi.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, pembangunan gedung tersebut harus dilaksanakan mengingat kapasitas gedung sudah tidak layak pakai.

"Harus ada gedung baru, tidak ada salahnya itu pemerintah mengeluarkan uang untuk gedung itu. Bagaimana kawan-kawan di KPK itu saya ngeliat dengan mata kepala saya sendiri bahwa gedung itu sudah tidak layak untuk di tempatkan," ucapnya kepada wartawan di Gedung DPR, Jum'at (13/7/2012).

Max sangat menyayangkan melihat kondisi gedung KPK, dan pemerintah masih menghitung anggarannya.

"Saya sangat menyayangkan anggaran yang mesti di itung-itung lagi, Kenapa berlarut-larut, kan itu nyata, gedung nyata, semua orang tau kalau KPK butuh gedung baru," tambahnya.

Max menambahkan, dirinya tidak habis pikir ada perdebatan adanya soal anggaran untuk pembangunan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
(crl)

Tidak Ada Salahnya Pemerintah Keluar Duit untuk Gedung KPK Gallery

Tidak Ada Salahnya Pemerintah Keluar Duit untuk Gedung KPK Tidak Ada Salahnya Pemerintah Keluar Duit untuk Gedung KPK Tidak Ada Salahnya Pemerintah Keluar Duit untuk Gedung KPK Tidak Ada Salahnya Pemerintah Keluar Duit untuk Gedung KPK Tidak Ada Salahnya Pemerintah Keluar Duit untuk Gedung KPK Tidak Ada Salahnya Pemerintah Keluar Duit untuk Gedung KPK Tidak Ada Salahnya Pemerintah Keluar Duit untuk Gedung KPK

0 comments:

Post a Comment