Tuesday, July 10, 2012

Tak Nyoblos Pilgub DKI, Ini Agenda SBY

(Foto: Koran SI)
(Foto: Koran SI)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini akan bertolak ke Yogyakarta dan Magelang, Jawa Tengah, untuk kunjungan kerja.
 
Rencananya, pesawat yang akan membawa RI 1 dan rombongan akan lepas landas dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, dari pada pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan, Rabu (11/7/2012), SBY akan menghadiri pembekalan kepada calon perwira remaja (Capaja) Akademi TNI dan Polri Tahun 2012. Acara akan digelar di Gedung Jenderal Besar AH Nasution, Akmil, Magelang, pada pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, sebelum bertolak ke Yogyakarta, SBY direncanakan akan menghadiri Business Luncheon Indonesia-Jerman. Acara akan digelar pukul 11.45 WIB di Sumatera Room, Oasis Restaurant, Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat.

Presiden SBY tidak bisa mencoblos pilgub karena tidak memiliki KTP Jakarta. Meski aktivitas Presiden SBY banyak di Jakarta, namun KTP-nya dibuat di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Seperti diketahui Presiden merupakan warga Cikeas.

(ton)

Tak Nyoblos Pilgub DKI, Ini Agenda SBY Gallery

Tak Nyoblos Pilgub DKI, Ini Agenda SBY Tak Nyoblos Pilgub DKI, Ini Agenda SBY Tak Nyoblos Pilgub DKI, Ini Agenda SBY Tak Nyoblos Pilgub DKI, Ini Agenda SBY Tak Nyoblos Pilgub DKI, Ini Agenda SBY Tak Nyoblos Pilgub DKI, Ini Agenda SBY Tak Nyoblos Pilgub DKI, Ini Agenda SBY

0 comments:

Post a Comment