Friday, July 20, 2012

"SBY Juga Harus Lepas Jabatannya di Partai"

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul meyakini bahwa menteri-menteri yang juga aktif di partai politik tidak akan mundur dari Kabinet Indonesia Bersatu jilid II meskipun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mengingatkan menteri-menteri tersebut untuk tidak terlalu fokus ke partainya.

"Mereka tidak akan berani mundur karena mereka masih perlu mengumpulkan kocek untuk keperluan partainya di Pemilu 2014. Imbauan kepada menteri bekerja yang baik kalau tidak partainya tinggal kenangan karena PT 3,5 persen," kata Ruhut saat dihubungi wartawan, Jumat (20/7/2012).

Sementara itu, menurut Wakil Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo, seharusnya SBY instropeksi diri terkait posisinya di Partai Demokrat. Sebab, selain sebagai Presiden, SBY juga tercatat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.

"Seharusnya Presiden juga memberi contoh kepada bawahannya agar tidak menjadi bagian dari pengurus parpol. Selama Presiden tetap menjadi pengurus parpol dengan menjadi ketua dewan pembinan dan tokoh sentral parpol, maka tidak boleh menyalahkan menterinya," kata Bambang.
(sus)

"SBY Juga Harus Lepas Jabatannya di Partai" Gallery

"SBY Juga Harus Lepas Jabatannya di Partai" "SBY Juga Harus Lepas Jabatannya di Partai" "SBY Juga Harus Lepas Jabatannya di Partai" "SBY Juga Harus Lepas Jabatannya di Partai" "SBY Juga Harus Lepas Jabatannya di Partai" "SBY Juga Harus Lepas Jabatannya di Partai" "SBY Juga Harus Lepas Jabatannya di Partai"

0 comments:

Post a Comment