Monday, July 9, 2012

Sah-Sah Saja Halida Hatta Pindah Partai


JAKARTA - Isu terjadinya perpecahan antara Halida Hatta dengan pembina partai Gerindra, Prabowo Subianto belakangan mencuat setelah putri proklamator itu keluar dari Gerindra.
 
Wakil Ketua Fraksi Gerindra di DPR RI, Ahmad Muzani memastikan mundurnya Halida dari Gerindra, bukan karena potensi perpecahan internal. Menurutnya, dalam surat yang diajukan Halida disebutkan karena alasan pribadi.
 
"Beliau mengundurkan diri karena ditempat kerja yang baru tidak diperbolehkan seseorang aktif di Parpol, karena Ibu Halida memilih profesinya, maka Ibu Halida menanggalkan jabatan di Gerindra," jelas Ahmad Muzani kepada wartawan di DPR RI, Jakarta, Senin (9/7/2012).
 
Bahkan, ketika Dewan pembina mengadakan acara makan bersama, Wakil Ketua Umum Gerindra tersebut tidak menampakan kekcewaan terhadap partai. "Sebenarnya kami berharap Ibu Halida tetap bersama kami karena Ibu Halida berjasa," lanjutnya.
 
Sekretaris Jenderal DPP Gerindra ini mengaku, pihaknya terus melakukan kaderisasi, tapi kaderisasi yang terbagun belum memenuhi kebutuhan partai. "Antara harapan dan kenyataan enggak selalu berjalan seiring," singkatnya.
 
Ahmad juga membahas mengenai masalah integritas partai yang masih jauh di bawah integritas Prabowo Subianto yang kini sudah diusung Gerindra sebagai Calon Presiden.
"Itu problem dan masalah serius karena di semua survei, jauh melampaui partainya. Sebenarnya, semua hal bisa meningkatkan," paparnya.
 
Sampai saat ini, lanjut Ahmad posisi Halida sebagai surat pengunduran diri dari Wakil Ketua Umum bidang Kesejahteraan Masyarakat masih belum digantikan oleh siapapun. "Saya serahkan ke dewan pembina, sampai saat ini belum (diganti)," tegasnya.
 
Saat dikonfirmasi isu Halida Hatta yang pindah ke Partai Nasional Demokrat, dia menjawab itu sah-sah saja dan tidak ada yang melarangnya. "Kemarin saat mengundurkan diri Ibu Halida dengan alasan pekerjaan. Saya kira kalau kemudian bergabung dengan parpol lain itu hak beliau, itu alasan pribadi," pungkasnya.


(ful)

Sah-Sah Saja Halida Hatta Pindah Partai Gallery

Sah-Sah Saja Halida Hatta Pindah Partai Sah-Sah Saja Halida Hatta Pindah Partai Sah-Sah Saja Halida Hatta Pindah Partai Sah-Sah Saja Halida Hatta Pindah Partai Sah-Sah Saja Halida Hatta Pindah Partai Sah-Sah Saja Halida Hatta Pindah Partai Sah-Sah Saja Halida Hatta Pindah Partai

0 comments:

Post a Comment