Sunday, July 1, 2012

Ruhut Sindir Korupsi Golkar Tertata Rapi & Dilindungi

Ruhut Sitompul (Foto: Dok Okezone)
Ruhut Sitompul (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menyebut oknum Partai Golkar licin dan rapi dalam bersekongkol melakukan tindak pidana korupsi. Dia mencontohkan kasus dugaan korupsi pengadaan Alquran yang menyeret kader Partai Beringin, Zulkarnaen Djabar.

Terkuaknya kasus ini, kata dia, juga menegaskan pernyataan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahwa tidak hanya Partai Demokrat yang terlibat di dalam kasus korupsi.

"Sekarang terbuka. Ketua kami tidak pernah memfitnah. Sekarang ada korupsi di dalam Depag. Di sini ada salah satu partai yang polingnya sangat tinggi, ya korupsi Al Quran. Ini kan kitab suci, kok tega-teganya. Itu kebangetan itu," ujarnya kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/7/2012).

Ruhut juga menyinggung kasus korupsi PON di Riau sebagai jalan pembuka yang dapat membuktikan bahwa tidak hanya partainya yang terlibat kasus korupsi.

"Makin lama makin terbuka. Apa lagi ada kaitan dengan dana PON di Riau. PON itu siapa, itu kan kader Golkar. Jadi ini terbuka semua. Bapak (SBY) ini tidak pernah main-main. Rafiq itu kan dulu kader Golkar yang kaitan dengan Wa Ode itu," paparnya.

"Kalau kami (PD) ini korupsi tidak boleh. Sedangkan (partai) yang lain-lain itu tertata rapi, kalau perlu dilindungi," pungkasnya.

(ded)

Ruhut Sindir Korupsi Golkar Tertata Rapi & Dilindungi Gallery

Ruhut Sindir Korupsi Golkar Tertata Rapi & Dilindungi Ruhut Sindir Korupsi Golkar Tertata Rapi & Dilindungi Ruhut Sindir Korupsi Golkar Tertata Rapi & Dilindungi Ruhut Sindir Korupsi Golkar Tertata Rapi & Dilindungi Ruhut Sindir Korupsi Golkar Tertata Rapi & Dilindungi Ruhut Sindir Korupsi Golkar Tertata Rapi & Dilindungi Ruhut Sindir Korupsi Golkar Tertata Rapi & Dilindungi

0 comments:

Post a Comment