Monday, July 9, 2012

Ribuan Pendukung Calon Bupati Bentrok dengan Polisi

Ilustrasi bentrokan (foto: Okezone)
Ilustrasi bentrokan (foto: Okezone)

NAGAN RAYA - Ribuan pendukung calon bupati Asip Amin, bentrok dengan ratusan polisi saat unjuk rasa menuntut agar Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya menghitung ulang hasil pencoblosan warga di Kabupaten Nagan Raya, Aceh, dini hari tadi.

Bentrok berawal saat massa yang sudah enam hari menduduki Kantor KIP, mendesak petugas KIP segera membuka kotak suara dan menghitung ulang hasil pemilihan warga. Menurut mereka, KIP ikut bermain untuk mencurangi kandidat yang mereka dukung.
 
Betrok pun terjadi, pihak kepolisian berulang kali mengeluarkan tembakan peringatan, namun dibalas massa dengan melempar benda benda keras.
 
Akibat bentrokan tersebut, puluhan warga dan polisi menderita luka. Selain itu, puluhan sepeda motor dan satu mobil dirusak. Diduga pelaku pembakaran merupakan polisi yang terlibat bentrok dengan massa.
(Ofan Torang/Sindo TV/ris)

Ribuan Pendukung Calon Bupati Bentrok dengan Polisi Gallery

Ribuan Pendukung Calon Bupati Bentrok dengan Polisi Ribuan Pendukung Calon Bupati Bentrok dengan Polisi Ribuan Pendukung Calon Bupati Bentrok dengan Polisi Ribuan Pendukung Calon Bupati Bentrok dengan Polisi Ribuan Pendukung Calon Bupati Bentrok dengan Polisi Ribuan Pendukung Calon Bupati Bentrok dengan Polisi Ribuan Pendukung Calon Bupati Bentrok dengan Polisi

0 comments:

Post a Comment