Friday, July 20, 2012

Ratusan Imigran Asal Timur Tengah Diamankan TNI AL

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

TANGERANG - Ratusan imigran gelap asal Timur Tengah diamankan petugas TNI Angkatan Laut di perairan antara kawasan Cagar Budaya Pulau Bokor dengan Tanjung Pasir, Teluk naga, Kabupaten Tangerang.
 
Informasi yang didapat Okezone, para imigran gelap ini rencananya akan mencari suaka ke Pulau Christmas, Australia. Tapi para imigran yang menggunakan dua buah kapal nelayan dipergoki petugas TNI AL yang tengah berpatroli.
 
Komandan Pos TNI AL Tanjung Pasir Lettu Marsuardi, mengatakan pelarian ke-109 orang imigran asal Timur Tengah ini dibantu anak buah kapal warga Negara Indonesia.
 
“Setelah kami tangkap, para imigran ini kami serahkan ke Kepolisian Pulau Seribu. Karena mereka tidak memiliki passport atau identitas diri,” ujarnya, Jumat (20/7/2012).
 
Saat penangkapan dilakukan beberapa orang imigran berusaha melarikan diri, bahkan ada yang berusaha naik ke perahu nelayan setempat yang tengah bersandar. Akan tetapi kondisi ini dapat ditangani oleh anggota TNI AL. (ctr).

(ahm)

Ratusan Imigran Asal Timur Tengah Diamankan TNI AL Gallery

Ratusan Imigran Asal Timur Tengah Diamankan TNI AL Ratusan Imigran Asal Timur Tengah Diamankan TNI AL Ratusan Imigran Asal Timur Tengah Diamankan TNI AL Ratusan Imigran Asal Timur Tengah Diamankan TNI AL Ratusan Imigran Asal Timur Tengah Diamankan TNI AL Ratusan Imigran Asal Timur Tengah Diamankan TNI AL Ratusan Imigran Asal Timur Tengah Diamankan TNI AL

0 comments:

Post a Comment