Wednesday, July 4, 2012

Puting Beliung Terjang Medan Seorang Warga Tewas

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

MEDAN - Hujan deras disertai angin kencang menerjang Kota Medan, Rabu (4/7/2012). Akibatnya tiga rumah rusak berat dikawasan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, dan satu warga meninggal dunia.

Korban meninggal yang diketahui bernama Aulia Sunanda (15) saat ini berada dirumah kerabatnya yang tidak jauh dari lokasi rumahnya untuk menunggu kerabat dan selanjutnya akan disemayamkan di rumah duka.

Suryadi, kawan dekat korban mengatakan korban Aulia Sunanda meninggal dunia setelah terpelanting ke luar rumah dan tersengat aliran listrik karena saat kejadian korban berada dirumah.

Dijelaskannya, dirinya dan warga lainnya pertama menduga Aulia hanya pingsan, namun saat dilihat dan didekati, remaja tersebut sudah tidak bernyawa. "Saya menduga korban hanya pingsan dan ternyata. Saat diperiksa dia sudah meninggal," katanya.

Berdasarkan pantauan Okezone, akibat peristiwa ini tiga rumah mengalami kerusakan serius dengan kondisi seng berserakan di jalan Bilal Gang Jawa, Sari Rejo. Saat ini kerabat dan keluarga korban sudah berdatangan untuk melihat kondisi korban, sedangkan warga lainnya bergotong royong memperbaiki rumah warga lainnya yang mengalami kerusakan.

Sementara itu, petugas PLN yang tiba dilokasi kejadian langsung memperbaiki jaringan listrik disekitar kawasan tersebut. 
(put)

Puting Beliung Terjang Medan Seorang Warga Tewas Gallery

Puting Beliung Terjang Medan Seorang Warga Tewas Puting Beliung Terjang Medan Seorang Warga Tewas Puting Beliung Terjang Medan Seorang Warga Tewas Puting Beliung Terjang Medan Seorang Warga Tewas Puting Beliung Terjang Medan Seorang Warga Tewas Puting Beliung Terjang Medan Seorang Warga Tewas Puting Beliung Terjang Medan Seorang Warga Tewas

0 comments:

Post a Comment