Tuesday, July 10, 2012

Pramono Janji Akan Fasilitasi Hari Bertemu SBY

Pramono Anung (Foto: Dok.Okezone)
Pramono Anung (Foto: Dok.Okezone)

JAKARTA- Perjuangan Hari Suwandi, korban lumpur Lapindo, terus berlanjut. Hari yang berniat mengadu ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya tiba di Jakarta setelah berjalan kaki selama 25 hari dari Porong, Sidoarjo.

Hari tiba di Jakarta Minggu 8 Juli 2012 sekira pukul 09.00 WIB. Dia langsung menuju Kantor Kontras di Jalan Borobudur, Cikini, Jakarta Pusat.

Terkait hal itu, Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Pramono Anung berjanji akan memfasilitasi pertemuan antara Hari Suwandi dengan SBY.

"Kebetulan hari Kamis besok (12/7) kami ada rapat pimpinan. Saya akan fasilitasi supaya ini menjadi bagian dari pembicaraan pimpinan dan kalau perlu dimasukkan agenda ketika pimpinan melakukan konsultasi dengan Presiden," jelas Pramono kepada wartawan di DPR RI, Jakarta, Selasa (10/7/2012).

Menurutnya dalam forum itulah yang bisa digunakan untuk menyampaikan apa yang dalam banyak hal tidak tersampaikan secara langsung kepada Presiden SBY. Politisi senior PDIP tersebut merasa yakin apa yang dilakukan Hari dapat mendorong yang bertanggung jawab terkait kasus lumpur Lapindo untuk bertindak.

"Apa yang dilakukan oleh Pak Hari saya yakin banyak yang mengikuti dan diharapkan ini akan memberikan pencerahan bagi siapapun yang harus bertanggung jawab terhadap persoalan ini. Karena persoalan ini sudah berlarut-larut terlalu lama," simpulnya.

Sebelumnya, Hari mengaku sejak 14 Juni 2012 pada pukul 10.00 WIB berangkat dari Porong. Perjalanan ke Jakarta, masuk tanggal 8 Juli 2012 pukul 09.00 WIB, perjalanan selama 25 hari. "Kami menghabiskan 9 pasang sendal. Itu kami ganti bukan karena putus tapi sudah menipis karetnya," keluh Hari.
(ugo)

Pramono Janji Akan Fasilitasi Hari Bertemu SBY Gallery

Pramono Janji Akan Fasilitasi Hari Bertemu SBY Pramono Janji Akan Fasilitasi Hari Bertemu SBY Pramono Janji Akan Fasilitasi Hari Bertemu SBY Pramono Janji Akan Fasilitasi Hari Bertemu SBY Pramono Janji Akan Fasilitasi Hari Bertemu SBY Pramono Janji Akan Fasilitasi Hari Bertemu SBY Pramono Janji Akan Fasilitasi Hari Bertemu SBY

0 comments:

Post a Comment