Wednesday, July 4, 2012

Pohon Timpa Mobil di Bandara Polonia

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

MEDAN - Sebuah mobil jenis Grand Livina BK 1546 KJ rusak berat setelah tertimpa sebuah pohon saat sedang diparkir di area parkir Bandara Polonia Medan. Pohon tersebut tumbang setelah hujan deras dan angin kencang melanda Kota Medan, Rabu (4/7/2012).

Syaiful Amri (32), warga Jalan Cempaka, Pangkalan Brandan, Sumut, pemilik mobil mengatakan, saat itu dirinya ingin memarkirkan mobilnya ditempat parkir karena ingin mengantar mertua dan kakak yang mau berangkat ke Jakarta.

Namun tiba-tiba saja angin kencang dan langsung menumbangkan pohon sehingga menimpa mobil tersebut. "Angin kencang dan hujan deras yang tiba-tiba datangnya langsung membuat pohon tumbang dan menimpa mobil saya," katanya.

Saat kejadian, Syaiful sedang bersama keponakannya didalam mobil sehingga membuat keponakannya mengalami luka lecet dibagian lengan sedangkan mobil ringsek berat dibagian depan juga.

Menurut Syaiful pihak bandara akan mengganti kerugian yang dialaminya karena seluruh kendaraan yang masuk ke bandara sudah diasuransikan.  "Identitas saya sudah dicatat dan pihak bandara katanya bertanggungjawab," tukasnya.
(put)

Pohon Timpa Mobil di Bandara Polonia Gallery

Pohon Timpa Mobil di Bandara Polonia Pohon Timpa Mobil di Bandara Polonia Pohon Timpa Mobil di Bandara Polonia Pohon Timpa Mobil di Bandara Polonia Pohon Timpa Mobil di Bandara Polonia Pohon Timpa Mobil di Bandara Polonia Pohon Timpa Mobil di Bandara Polonia

0 comments:

Post a Comment