Tuesday, July 17, 2012

Pesawat Garuda yang Tergelincir di Pekanbaru Dievakuasi

Ilustrasi (Koran SI)
Ilustrasi (Koran SI)

EKANBARU - Pihak Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru menyatakan malam ini pihaknya tengah berusaha mengevakuasi pesawat Garuda Indonesia GA 174 yang tergelincir diujung landasan.

"Malam ini proses evakuasi pesawat masih kita lakukan," kata Airport Duty Manager SSK Pekanbaru, Ibnu Hasan kepada Okezone Selasa (17/7/2012) malam.

Akibat masih belum selesai proses evakuasi membuat Bandara SSK Pekanbaru belum bisa dibuka. Akibatnya sejumlah penerbangan seperti Lion Air, Batavia, Sriwijaya terpaksa di alihakan ke sejumlah bandara seperti ke Bandara Polonia Medan dan Hang Nadim, Batam.

"Hingga saat ini bandara masih tutup," tukasnya.

Namun Ibnu belum bisa menjelaskan apa yang menjadi penyebab tergelincirnya pesawat yang keluar dari jalur landasan.

Seperti di ketahui sekitar pukul 15.32 WIB Garuda Indonesia dari Jakarta tergelincir di Bandara SSK Pekanbaru. Semua penumpang termasuk Menteri Lingkungan Hidup (LH) Balthasar Kambuaya dinyatakan selamat.
(put)

Pesawat Garuda yang Tergelincir di Pekanbaru Dievakuasi Gallery

Pesawat Garuda yang Tergelincir di Pekanbaru Dievakuasi Pesawat Garuda yang Tergelincir di Pekanbaru Dievakuasi Pesawat Garuda yang Tergelincir di Pekanbaru Dievakuasi Pesawat Garuda yang Tergelincir di Pekanbaru Dievakuasi Pesawat Garuda yang Tergelincir di Pekanbaru Dievakuasi Pesawat Garuda yang Tergelincir di Pekanbaru Dievakuasi Pesawat Garuda yang Tergelincir di Pekanbaru Dievakuasi

0 comments:

Post a Comment