Sunday, July 15, 2012

Mau Jajan, ABG Ini Malah Diperkosa Penjaga Warung

Ilustrasi (theinspirationroom)
Ilustrasi (theinspirationroom)

MEDAN - Seorang anak baru gede (ABG) perempuan, NA (11), warga Pasar III, Medan, Sumatera Utara, diperkosa tetangganya sendiri yang bekerja sebagai sopir.

Pelaku, berinisial Si (50), menjadi bulan-bulanan warga. Bahkan, pria berusia 50 tahun itu sempat disandera warga.

Rusdi Tampubolon, warga Pasar III, menjelaskan, peristiwa berawal saat korban hendak jajan di warung yang dijaga oleh pelaku. “Mungkin, pelaku merayu bocah tersebut atau memaksanya untuk disetubuhi,” Rusdi, Minggu (15/7/2012).

Setelah menyetubuhi korban, pelaku mengancam korban agar tidak memberitahukan kepada siapapun.

Akibat perbuatan pelaku, kini NA mendapat perawatan intensif karena mengalami trauma berat serta luka di alat vitalnya. “Korban dibawa ke RSU Pringadi, Medan, untuk mendapat perawatan,” ucap Rusdi.

Rusdi menambahkan, perbuatan bejar Si terungkap setelah ibu korban, Ho (40), curiga melihat anaknya sering termenung. Dia juga melihat darah di celana anaknya. Namun, korban tidak mau menjelaskan apa yang dialaminya.

“Awalnya bocah itu tak mau cerita, tapi karena dipaksa baru mau mengaku sudah diperkosa,” ujar Rusdi.

Informasi tentang pemerkosaan itu tersebar ke warga. Mereka mendatangi rumah Si dan menghakiminya. Setelah sempat disandera, pelaku dibawa Mapolresta Medan.

(ton)

Mau Jajan, ABG Ini Malah Diperkosa Penjaga Warung Gallery

Mau Jajan, ABG Ini Malah Diperkosa Penjaga Warung Mau Jajan, ABG Ini Malah Diperkosa Penjaga Warung Mau Jajan, ABG Ini Malah Diperkosa Penjaga Warung Mau Jajan, ABG Ini Malah Diperkosa Penjaga Warung Mau Jajan, ABG Ini Malah Diperkosa Penjaga Warung Mau Jajan, ABG Ini Malah Diperkosa Penjaga Warung Mau Jajan, ABG Ini Malah Diperkosa Penjaga Warung

0 comments:

Post a Comment