Thursday, July 5, 2012

Listrik Padam, Empat Rumah Terbakar di Medan

Ilustrasi
Ilustrasi

MEDAN – Kebakaran di pemukiman padat kembali terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara. Empat rumah warga di Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Kota, ludes dilalap si Jago Merah. Diduga kuat api, berasal dari lilin yang dinyalakan saat pemadaman listrik berlangsung di daerah itu.

Berdasarkan informasi, kobaran api bermula dari salah satu rumah yang terletak di Gang Masjid, lalu merembet ke tiga rumah lainnya. Warga yang tengah terlelap, heboh menyaksikan kobaran api yang terus membesar.

Sedikitnya, delapan unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kota Medan dikerahkan ke lokasi. Setengah jam berselang, api berhasil dipadamkan.

Sesaat sebelum kobaran api terjadi, beberapa warga sempat mendengar ledakan sebanyak empat kali. Namun, karena menduga bunyi ledakan berasal dari ban mobil, warga tidak menghiraukannya.

“Ada empat ledakan, tapi kami kira itu ban mobil,” kata Akmal Siagian, warga setempat, Jumat (6/7/2012).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian yang ditimbulkan mencapai ratusan juta rupiah.
(Rudi Hermansyah/Sindo TV/ris)

Listrik Padam, Empat Rumah Terbakar di Medan Gallery

Listrik Padam, Empat Rumah Terbakar di Medan Listrik Padam, Empat Rumah Terbakar di Medan Listrik Padam, Empat Rumah Terbakar di Medan Listrik Padam, Empat Rumah Terbakar di Medan Listrik Padam, Empat Rumah Terbakar di Medan Listrik Padam, Empat Rumah Terbakar di Medan Listrik Padam, Empat Rumah Terbakar di Medan

0 comments:

Post a Comment