Wednesday, July 18, 2012

Istri Sudarmono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Ilustrasi (foto: Okezone)
Ilustrasi (foto: Okezone)

JAKARTA- Istri mantan Wakil Presiden era Orde Baru Sudarmono, Emma Norma Sudarmono, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2012) pukul 10.00 WIB dengan penghormatan militer.

Anak ketiga pasangan Soedharmono - Emma, Tantyo A.P. Sudarmono (55), mengungkapkan, sosok Emma adalah sosok yang sangat memiliki jiwa keibuan.

Tantyo juga mengingat pesan dari sang ibunda. "Beliau minta putra-putrinya untuk meneruskan amal ibadah beliau," katanya di rumah duka, Jalan Senopati, no 44 B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2012) petang.

Kesehatan Emma diketahui menurun dan mulai mendapatkan perawatan sejak 18 Februari 2012 lalu. Emma juga sempat dibawa ke Rumah Sakit di Singapura dan akhirnya kembali ke Indonesia.

Emma meninggal lantaran penyakit komplikasi faktor usia, salah satunya adalah infeksi paru-paru. Almarhumah meninggalkan tiga orang anak dan 12 orang cucu.

Istri mantan ketua umum Golkar ini mengembuskan napas terakhir pada usia 85 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. Emma meninggal dunia sekira pukul 14.25 WIB setelah dirawat selama seminggu di rumah sakit tersebut.
(ugo)

Istri Sudarmono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Gallery

Istri Sudarmono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Istri Sudarmono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Istri Sudarmono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Istri Sudarmono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Istri Sudarmono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Istri Sudarmono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Istri Sudarmono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

0 comments:

Post a Comment